CE Kembali Tegaskan Maju Pilgub Jambi

Senin, 24 Juni 2019 - 08:43:25


Cek Endra kembali menegaskan jika dirinya siap untuk maju dalam Pilgub Jambi. Ini ditegaska Bupati Sarolangun itu, ketika menghadiri Halal bi halal bersama pendukungnya.
Cek Endra kembali menegaskan jika dirinya siap untuk maju dalam Pilgub Jambi. Ini ditegaska Bupati Sarolangun itu, ketika menghadiri Halal bi halal bersama pendukungnya. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Cek Endra yang merupakan Bupati Kabupaten Sarolangun aktif saat ini, siap untuk maju di Pilgub Jambi 2021-2026.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Halalbihalal serta deklarasi dan pernyataan sikap pendukung. Bertempat di Kaju Caffe, Payo Selincah, Kota Jambi. Minggu malam (23/6).

"Saya sangat mengapresiasi acara ini karena muncul secara spontanitas di Jambi dan ini baru pertama kali muncul di Kota Jambi dan mudah-mudahan ini langkah awal baik kita karena kita ingin Jambi lebih baik lagi," kata Cek Endra.

Cek Endra juga menyampaikan rasa terimakasih kepada komunitas yang telah mendukungnya untuk maju di Pilgub Jambi.

"Membangun Jambi adalah membangun semuanya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungan suportnya dan ini merupakan langkah awal baik bagi kita semua," ujarnya.

Selain itu, Cek Endra juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju di Pilgub Jambi.
"Saya siap untuk melakukan itu dengan segala kemampuan saya, Kita ingin membantu masyarakat agar Jambi lebih baik,"terangnya.

"Atas deklarasi ini mari kita bersama-sama untuk kompak untuk mengantarkan saya maju di Pilgub Jambi 2021-2026 untuk Jambi lebih baik," pungkasnya.

Untuk diketahui adapun komunitas yang mendeklarasikan diri untuk mendukung Cek Endra maju di Pilgub Jambi 2021-2026 diantaranya KANTI - CE, SMS - CE, PAM - CE, SRIKANDI - CE, dan HP - CE.

 

Reporter : Ria
Editor : Ansory S