Sekda Fadhil Hadiri Acara Apel Pergeseran Pasukan

Senin, 15 April 2019 - 21:31:52


Sekda Fadhil menghadiri apel pergeseran pasukan Polres Muarojambi..
Sekda Fadhil menghadiri apel pergeseran pasukan Polres Muarojambi.. /
radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Guna menyiapkan keamanan dan demi kelancaran pesta demokrasi pemilihan umum serentak pada 17 April 2019 ini, Pihak kepolisian Polres Muarojambi bersama dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, menggelar Apel Kesiapan Dan pergeseran Pasukan pengamanan pemilu 2019.
 
Dalam apel yang di laksanakan kali ini, Sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi M.Fadhil Arief mengaku sangat meng mengapresiasi, serta ikut langsung menghadiri Apel kesiapan Dan pergeseran Pasukan pengamanan pemilu tahun 2019 di wilayah kabupaten Muaro Jambi, yang di gelar di halaman gedung Mapolres Muaro Jambi pada Senin pagi (15/04).
 
Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono mengatakan, dalam wilayah hukum polres Muarojambi ada
 
1.293 TPS, yang terbagi dalam 5 dapil, yang merupakan tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam persta demokrasi yang akan di gelar pada 17 April 2019 ini.
 
Untuk menjaga keaman serta ketertiban pemilu, polres Muarojambi menurunkan sebanyak 313 personil pengamanan TPS, serta di bantu oleh personil TNI sebanyak 100 personil, dan di tambah bantuan Brimob dari Mapolda serta Polsek jajaran di wilayah kabupaten Muaro Jambi.
 
Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelancaran pemilu, karena wilayah kabupaten Muaro Jambi merupakan wilayah yang selalu aman dan kondusif, sehingga kedepannya kondisi seperti ini dapat terus di pertahankan.
 
 
 
Reporter   ;    Ansory S