Fun Bike Turut Menyemarakkan HUT Tanjabarat Ke -54 dan HUT RI Ke-74

Senin, 22 Juli 2019 - 22:48:37


Yan Eri.
Yan Eri. /

radarjambi.co.id-TANJABARAT-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menggelar fun bike kemerdekaan pada Sabtu (03/8) mendatang. Acara tersebut sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-54 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI ke 74 .

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Kadis DPMPTSP Tanjabbarat H Yan Eri, mengatakan demi meyemarakan HUT Tanjabbarat Ke 54 dan HUT RI Ke 74, Pemkab Tanjabbarat menyelenggarakan Fun Bike Kemerdekaan mengelilingi kota kuala tungkal ," tutur yan eri, Senin (22/7).

Olahraga Fun Bike ini juga digelar sebagai upaya memasyarakatkan dan menggalakkan kembali olahraga bersepeda, mengingat minat masyarakat saat ini terhadap olahraga bersepeda sudah cukup tinggi," ujarnya

"Masyarakat yang ingin mengikuti fun bike bisa mendaftar di Kantor DPMPTSP atau nanti bisa langsung ke alun-alun kota kuala tungkal pada hari sabtu (03/08), " ujarnya.

Untuk kegiatan fun bike kali ini mengambil rute dengan start di Alun - Alun Komplek perkantoran Kuala Tungkal - jalan Sriwijaya - Patunas - Jalan Kalimantan- Jalan Pelabuhan Marina - Kesejahteraan - Kemakmuran - Jalur Wfc - Jalan Palembang - Jalan Pahlawan- Sriwijaya dan finish kembali di Alun- alun dengan menempuh jarak kurang lebih 7 kilometer, dan akan kita mulai jam 06.00 Wib.

Acara tersebut akan dibagikan dorprize seperti sepeda dan hadiah menarik lainya.

 

Reporter   :   Kenata

Editor       :   Ansory S