Raja Dangdut Diundang Bertausiyah di Tanjabbar

Selasa, 23 Juli 2019 - 17:30:08


Rhoma Irama
Rhoma Irama /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Raja dangdut asal ibu Kota Jakarta, H Rhoma Irama akan menyambangi Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2019 malam bertempat di Stadion Bhakti Karya, Kuala Tungkal.

Kedatangan musisi kondang itu ke Tanjabarat merupakan undangan resmi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 54 dan HUT RI ke 74.

Sayangnya, H Rhoma Irama datang tidak bersama Soneta group, pasalnya undangan dari Pemkab Tanjab Barat yang ditujukan kepada Rhoma Irama bukan sebagai musisi, melainkan sebagai penceramah dalam tabligh akbar untuk mengisi acara semarak HUT Tanjabbar ke 54 dan HUT RI ke 74.

Kabag Kesra Setda Tanjabbar, Hidayat Kusuma mengakui sosok Rhoma Irama memang dikenal seluruh lapisan masyarakat sehingga kehadirannya akan ditunggu-tunggu, tapi bukan sebagai musisi.

“Kegiatan ini merupakan momentum perayaan HUT Tanjabarat ke 54 dan HUT RI ke 74 ” kata Hidayat, (22/7)

Dijelaskannya, pada kesempatan itu Rhoma Irama akan memberikan tausiyah kepada masyarakat Tanjabarat yang akan hadir melihat langsung idola mereka dilapangan Bhakti Karya (Persitad) Kuala Tungkal, hanya saja kehadirannya sebagai penceramah.


“Kegiatan ini tidak dipungut biaya, siapa saja boleh hadir melihat langsung dan mendengarkan tausiyah langsung H Rhoma Irama," jelasnya.


Dia mengimbau kepada masyarakat dan pengunjung untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung untuk mengihindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Reporter  :  Kenata

Editor      :  Ansory S