Menghilang 4 Hari, Uwak Utar Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:11:13


Mukhtar, kakek 70 Tahun dinyatakan hilang. semasa hidup.
Mukhtar, kakek 70 Tahun dinyatakan hilang. semasa hidup. /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-– Empat hari menghilang, Mukhtar (70) alias Wak Utar, warga Jalan Manunggal 2 Parit IV Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Sudah ditemukan hari ini di Perairan Pangkal Babu, Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal Ilir. Wak Utar ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Kondisi air disana saat ini sedang surut dan tim menunggu air pasang baru diangkat," terang Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga melalui Kasat Polair Iptu Syaiful Anwar, Kamis (22/8).

Sebelumnya diketahui, Mukhtar alias Uwak Utar ini dilaporkan hilang oleh Ahmad Berkati (29) pada tanggal 19 Agustus 2019. Dari keterangan pihak keluarga, terakhir kali Uwak Utar berangkat dari rumah yang terletak di Parit IV Kampung Nelayan untuk berkebun di Parit 15 Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara. Ia berangkat ke kebun menggunakan Pompong mesin.

“Sejak laporan masuk pada Senin 19 Agustus 2019 lalu, kita telah melakukan pencarian hingga hari ini ditemukan, dan saat ini tim gabungan yang terdiri dari Sat Polair, Basarnas dan pihak terkait lainnya sedang menuju ke lokasi untuk mengevakuasi Jasad korban tersebut,” ungkap Iptu Syaiful.

Terpisah, Dani selaku Komandan Tim (Dantim) Basarnas Pos Kuala Tungkal saat dihubungi juga membenarkan jika Korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

“Ya sudah ditemukan, kita lansung melakukan evakuasi jasad korban,” singkatnya, (ken)

 

Editor    :    Ansory S