SMKN 7 Tebo Libatkan Dudi dan Orang Tua Peringatan HUT RI ke 74

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:33:26


Salah satu lomba yang digelar SMKN 7 Tebo melibatkan siswa, Dudi, orang tua dan guru
Salah satu lomba yang digelar SMKN 7 Tebo melibatkan siswa, Dudi, orang tua dan guru /

radarjambi.co.id-TEBO-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, SMKN 7 Tebo menggelar berbagai kegiatan dan lomba, namun kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh siswa dan guru saja, tapi juga melibatkan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) mitra SMKN 7 Tebo dan orang tua siswa.

Hal tersebut dinyatakan oleh Ramayani, M.Pd, "Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan Triangle Pendidikan di SMKN 7 Tebo, Yaitu Sekolah, Dudi dan Orang Tua siswa,"tukas Ramayani kepada wartawan selasa (22/8).

Dikatakannya Dudi yang dilibatkan adalah yang menjadi mitra SMKN 7 Tebo, seperti Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi, Yamaha Panca Motor Cabang Tebo.

"Lomba yang dilaksanakan antara lain lomba team balap karung, setiap team yang terdiri siswa, guru, orang tua dan perwakilan Dudi, ini sebagai cerminan kerjasama yang baik dari semua pihak dalam mengembangkan SMKN 7 Tebo,"lanjutnya lagi.

Selain itu lomba yang digelar lainnnya adalah lomba makan kerupuk dengan tali diikatkan kejempol kaki, tarik tambang.

"Alhamdulillah semua kegiatan terlaksana dengan sukses, terimakasih kami ucapkan kepada Dudi mitra SMKN 7 Tebo dan orang tua siswa yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,"pungkasnya.(yan)

 

Editor  :    Ansory S