Pemkab Gelar Sholat Istisqo Minta Hujan

Jumat, 23 Agustus 2019 - 17:34:38


Jalannya sholat minta hujan
Jalannya sholat minta hujan /

radarjambi.co.id-BATANGHARI--Pemerintah Kabupaten Batanghari melaksanakan Sholat Istisqo' yakni ibadah yang dilakukan umat muslim untuk meminta turunnya hujan di Halaman Kantor Bupati Batanghari Jum'at (23/8).

Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsah Sy menghadiri langsung Sholat Istisqo' ini dan turut hadir Para Forkopimda, Para Kepala OPD, dan ratusan masyarakat dari berbagai kalangan juga ikut melaksanakan Sholat Istisqo'.

Iman sholat Istisqo' ditunjuk Ustd Abdurrahman Al-Hafiz. Sementara khutbah seusai sholat disampaiakan   Ust Parlindungan Hasibuan.

Dalam khotbahnya, Ust Parlindungan Hasibuan berpesan agar semua senantiasa menjauhkan segala perbuatan maksiat dan membuang Sifat dendam, serta terus jalin silaturrahmi sesama umat muslim.

Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy,  dalam wawancara juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Batanghari agar semua bersama-sama bertobat kepada Allah SWT, saling memaafkan dan bersilaturrahmi.

"Saya mengajak semua masyarakat Kabupaten Batanghari untuk sama-sama kita bertobat dan meminta Pertolongan Allah atas semua musibah yang terjadi," Imbau Bupati

 

Reporter : Raden Humaidi

Editor.      :   Ansory S