Masyarakat Tanjabbar Diminta Ramaikan Festival Kopi Internasional

Selasa, 10 September 2019 - 22:01:17


Safrial
Safrial /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-- Bupati Safrial ajak masyarakat mendukung dan meramaikan Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional tahun 2019.

Beberapa event nasional dan internasional akan diselenggarakan beberapa waktu kedepan di Provinsi Jambi.

Satu dianataranya Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 21 September 2019, bertempat di Museum Siginjei, Kota Jambi.

Kemudian ajang tingkat internasional yaitu Festival Kopi Internasional yang akan diselenggarakan di RCC, Kota Jambi pada tanggal 1-4 Oktober 2019 di RCC, Kota Jambi.

Dalam pelaksanaannya kedepan, Bupati Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat dan sukses untuk pelaksanaan event bergengsi tersebut. Bupati juga mengajak untuk mendukung serta meramaikannya.

"Mari kita dukung dan ramaikan bersama sama kegiatan Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional tahun 2019," ujar Bupati Safrial.

Pada kegiatan tersebut akan diikuti museum se Indonesia dalam rangka memperingati Hari Nasional Museum Indonesia yang diperingati pada 12 Oktober mendatang dan akan diadakan beberapa perlombaan dengan hadiah jutaan rupiah.

Acara tersebut juga turut akan dihadiri sejumlah duta besar dari berbagai negara serta tamu penting lainya.(ken)

 

 

Editor   :    Ansory S