Jefri Amar Hutagalung Jalin Komunikasi Dengan 6 Partai Lain

Kamis, 12 September 2019 - 22:24:11


Jefri Amas Hutagalung.
Jefri Amas Hutagalung. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bakal Calon Gubernur Jambi, Jefri Amas Hutagalung mengatakan impiannya adalah menjadi orang nomor satu di Provinsi Jambi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Namun tetap ada proses penjaringan dan mekanisme partai yang harus diikuti.

Sejauh ini, kata Jefri dirinya baru mendaftarkan diri di PDIP saja. Terdapat paling tidak enam partai lainnya yang akan didatangi oleh Jefri bila pendaftaran sudah dibuka.

"Sejauh ini baru PDIP karena yang lain juga belum buka. Tapi kalau komunikasi sudah di lakukan paling tidak ada 6 partai, tapi masih sebatas pembicaraan biasa saja, silaturahim biasa," beber Jefri Amas Hutagalung saat ditemui usai acara Musda BM PAN Provinsi Jambi di Kamis (12/9/2019).

Selain partai, pria yang kini menjadi kader PAN itu juga menjalin komunikasi dengan calon-calon lainnya.

Meskipun komunikasi hanya dilakukan sebatas persahabatan belum membahas Pilgub.
Dirinya menilai politik di Provinsi Jambi saat ini masih dinamis. Sebab belum ada Kepala Daerah dan politisi senior yang berbicara 100% akan maju Pilgub selain Al Haris.

Maka dirinya belum membicarakan terlalu jauh dengan bakal calon lainnya.
Soal tim sukses dirinya sudah membentuk secara pribadi namun belum di deklarasikan. Begitu juga dengan sosialisasi dan kampanye yang sampai saat ini belum dilakukan.

"Bicara tentang elektabilitas dan kualitas kita belum berfikir ke arah itu. Tapi setiap kita ini yang mencalonkan diri pasti punya satu kelebihan yang ditawarkan, jadi disitu saya punya niatan. Beberapa waktu kedepan kita akan lakukan survei. Saat ini memang belum karena ada beberapa urusan pribadi yang harus diselesaikan. Baru kita akan bergerak secara masif, insyaallah," tutur Jefri. (rvi)

 

 

Editor   :  Ansory S