Atlit Renang Tanjabbar Dulang 21 Medali Emas di Sarolangun

Minggu, 22 September 2019 - 21:16:09


Atlit Renang Tanjabbar.
Atlit Renang Tanjabbar. /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Atlit Renang Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil memboyong 21 medali emas dalam kejuaraan renang Kelompok Umur sekaligus ajang Pra Porprov tahun 2020 Provinsi Jambi.

Kejuaraan tersebut di laksanakan di Kolam Renang Sport Center Koni Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Jum'at (20/09).

Untuk di ketahui atlit yang menyumbangkan emas tersebut adalah, Dimas (9 emas), Faiz (5 emas, 6 perak), Dzacky (1 emas, 5 perak, 1 perunggu), Panji (1 emas, 1 perak, 1 perunggu), Inggi (5 emas,1 perak), Xania (4 perak), Diki (1 perak).

Ketua PRSI Kab Tanjab Barat, Hidayat mangatakan sangat bangga dengan hasil yang diraih atlit nya.

"Luar biasa semangat anak anak kita, hasil yang mereka capai jauh diatas target yang kita targetkan 16 medali emas," katanya

Lebih lanjut, Hidayat yang juga mengapresiasi atas keberhasilan atlit dan mengucapkan terimakasih juga kepada KONI Tanjab barat.

"Kedepan Pemkab tanjab barat harus terus mensupport para atlit agar prestasi mereka semakin maju," ujarnya.

Hidayat berpesan agar anggaran pembinaan menjadi perhatian serius terutama bagi cabor yang selama ini dikenal sebagai pendulang emas dalam setiap event.

"Karena keterbatasan anggaran kita terpaksa mengurangi atlit untuk mengikuti kejuaraan sekaligus ajang pra Porprov ini," terangnya

"Menjelang penutupan nanti masih ada beberapa atlit kita yang bertanding yaitu Dzaki dan Xania, mohon doa masyarakat kab Tanjung Jabung barat. Semoga pundi-pundi mendali kita masih dapat bertambah sampai akhir penutupan," pungkasnya.(ken)

 

Editor  :   Ansory  S