Direstui Golkar, Cek Endra Antar Formulir Pendaftaran Ke PDI Perjuangan

Senin, 23 September 2019 - 15:36:13


CE mendaftar ke PDIP
CE mendaftar ke PDIP /

radarjambi.co.id-JAMBI-Senin pagi, (23/9/2019) Cek Endra (CE) bersama tim menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Provinsi Jambi untuk 2020-2024 mendatang di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

CE mengatakan sengaja memilih PDIP untuk menjadi partai pengusung karena diketahui PDIP memiliki suara terbanyak dan partai pemenang di Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah hari ini kita mengembalikan formulir pendaftaran pada PDIP sebagai calon gubernur Jambi. Saya sengaja memilih PDIP karena kita tahu PDIP adalah partai pemenang di Provinsi Jambi dan memiliki suara terbanyak di provinsi Jambi, dan juga saya memiliki sejarah yang panjang tiga kali pilkada saya diusung oleh PDIP," kata CE usai menyerahkan formulir.

Secara terang-terangan CE mengatakan sangat berharap dapat dipilih dan disandingkan dengan kader terbaik PDIP untuk Pilgub mendatang.

Namun dirinya belum mengetahui nama-nama yang akan dicalonkan menjadi Cawagub.

Sebelum ini, dirinya sudah tiga kali maju dalam Pilkada yang diusung oleh PDIP. Maka dirinya sudah terbiasa dengan tahapan dan mekanisme yang harus diikuti di Jakarta.

"Nanti dari hasil seleksi terbaik itulah nanti yang akan mewakili PDIP dan akan di usung," ujarnya.

Dirinya menuturkan PDIP merupakan partai pertama yang didaftarnya. Sedangkan Golkar dirinya akan segera mendaftar begitu telah dibuka.

Saat ditanyai dirinya sudah mendapatkan restu dari komisaris Golkar secara lantang dirinya mengatakan sudah didukung oleh DPD Golkar 1 dan 2.

"Insyaallah, kalau sampai sekarang saya yakin kerena di dukung oleh kawan DPD 1 dan dua. Saya berharap Golkar nanti akan mengusung kami," paparnya. (rvi)

 

 

Editor  : Ansory  S