Besok Saniatul Lativa Dilantik Sebagai Anggota DPR RI

Senin, 30 September 2019 - 22:19:56


Saniatul  Lativa
Saniatul Lativa /

radarjambi.co.id-TEBOAnggota Komisi Pemilihan Umum Wahyu Setiawan memastikan pelantikan calon legislator (caleg) yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah terpilih akan berlangsung di gedung DPR, Selasa, 1 Oktober 2019.

"Pelantikan di gedung DPR MPR," kata Wahyu dikutip dari Tempo, Senin, 30 September 2019.

Salah satu legislator yang akan dilantiak hari ini anggota DPR RI dari Partai Golkar yang sudah dua kali dilantik sebagai anggota dewan RI Saniatul Lativa.

Politisi Golkar ini sudah tak asing lagi bagi warga provinsi Jambi terutama Kabupaten Tebo.

Saniatul Lativa SE MM yang lahir di Surabaya 13/06/1977 ini pada pemiliu serentak lalu Saniatul Lativa meraup 85.969. suara sehingga berhasil meraih satu kursi DPR RI bersama legislator Golkar lainnya Hasan Basri Agus (HBA).

Istri Bupati Tebo Sukandar ini membawa program-program yang berbasis kemasyaraktan dari pusat untuk provinsi Jambi.

Membantu Pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di wilayahnya.

"Saya sampaikan ucapan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban kembali amanah yang kedua kalinya mewakili rakyat provinsi Jambi untuk menyampaikan aspirasi dan membawa program serta anggaran sebanyak-banyaknya untuk kemajuan provinsi Jambi," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, istri dari Bupati Tebo ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Suami, Orang Tua, Keluarga Besar, Tim Sukses dan Tim Relawan Hj Saniatul Lativah, SE, MM di seluruh Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi atas support dan dukungannya.

"Terimakasih atas doa, Support, kerja keras dan kerjasamanya di dalam perjuangan Hj.Saniatul Lativa, sehingga terpilih kembali sebagai wakil rakyat DPR RI untuk periode kedua tahun 2019-2024, semoga Allah SWT melimpahkan kesehatan keberkahan," tambahnya. (yan)

 

Editor   :  Ansory S