Ketua DPRD Muarojambi Bacakan Ikrar Kesaktian Pancasila

Selasa, 01 Oktober 2019 - 22:16:59


Ketua DPRD Muarojambi membacakan ikrar kesaktian pancasila.
Ketua DPRD Muarojambi membacakan ikrar kesaktian pancasila. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti membacakan ikrar kesaktian pancasila pada upacara peringatan hari kesaktian pancasila di lapangan kantor Bupati Muarojambi.

Upacara di pimpin Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, pembacaan undang-undang dasar di bacakan Kepala Ekspoetorat Muarojambi Budi Hartono.

Usai melaksanakan upacara dilakukan penyerahan bantuan berupa mobil, sepeda motor dan tenda untuk PKL di candi Muarojambi.

Adapun bantuan dari kementerian yang diserahkan secara langsung diterima oleh Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno.

"Alhamdulillah, ada bantuan dari kementerian yang kita serahkan ke Pemkab itu berupa satu unit Mobil Hilux Double Cabin, dua unit motor manual dan matic. Serta 65 unit tenda PKL (red- pedagang kaki lima) Candi Muarajambi," bilang Nur Subiantoro, Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Muarojambi, Selasa (1/10/2019).

Upacara hari kesaktian pancasila ini diikuti seluruh kepal OPD di Muarojambi, TNI/ Polri dan siswa sekolah di Muarojambi (akd)

 

Editor   :   Ansory S