BREAKING NEWS! Endang Abdul Naser Terpilih jadi Sekda Sarolangun

Rabu, 09 Oktober 2019 - 17:28:32


Sekda Sarolangun terpilih, Ir Endang Abdul Naser
Sekda Sarolangun terpilih, Ir Endang Abdul Naser /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN - Ir Endang Abdul Naser, jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Sarolangun, terpilih menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun. 

Hal ini mengacu pada tahapan prosedur yang sudah dijalankan, seperti rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), persetujuan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar dan persetujuan Bupati Sarolangun, H Cek Endra.

Kepala BKP2D Sarolangun, H. A. Waldi Bakri, S.I.P, S.Sos, MM saat dimintai keterangan via ponsel Rabu (9/10) membenarkan, jika Ir Endang Abdul Naser terpilih menjadi Sekda Sarolangun.

Menurutnya, pelantikan Ir Endang Abdul Naser dijadwalkan pada Kamis (10/10) pukul10.00 WIB oleh Bupati Sarolangun, H Cek Endra dengan menghadirkan Kepala Inspektorat Provinsi Jambi sebagai saksi.

"Kami saat ini dalam proses persiapan pelantikan Sekda. Terkait soal pemberitahuan dan undangan untuk pak Endang Abdul Naser sebagai Sekda yang akan dilantik sudah diantarkan, begitu juga dengan OPD,"ucapnya.

Terpisah, Ir Endang Abdul Naser ketika dimintai keterangan via ponsel juga mengakui sudah menerima undangan pelantikan sebagai Sekda Sarolangun.

"Alhamdulillah, fuji syukur kepada Allah SWT, amanah ini akan saya embankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang berlandaskan pada aturan yang berlaku.

Perlu diketahui, tiga nama calon Sekda Sarolangun yang lolos assesment, yakni H. A. Waldi Bakri, S.I.P, S.Sos, MM, Helmi SH dan Ir Endang Abdul Naser

 

Penulis : Charles Rangkuti

Editor : Ansory