Lutfiyatunisa Dapat Bonus 100 Juta

Selasa, 22 Oktober 2019 - 22:24:45


Bupati Sarolangun H Cek Endra menyerahkan bonus uang tunai sebesar Rp 100 juta kepada Lutfiyatunisa.
Bupati Sarolangun H Cek Endra menyerahkan bonus uang tunai sebesar Rp 100 juta kepada Lutfiyatunisa. /

radarjambi.co.id-SAROLANGUNKepedulian Pemerintah Kabupaten Sarolangun dibawah kepemimpinan Bupati H Cek Endra dan Wabup H Hillalatil Badri terhadap syiar agama Islam tak perlu diragukan lagi.

Termasuk perhatian terhadap qori dan qoriah berprestasi yang membawa harum nama Kabupaten Sarolangun.

Senin (21/10) malam bertepatan dengan pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Sarolangun di Desa Lubuk Resam Kecamatan Cermin Nan Gedang, Bupati Sarolangun H Cek Endra menyerahkan bonus uang tunai sebesar Rp 100 juta bagi Lutfiyatunisa yang berhasil merebut juara pertama pada MTQ tingkat Nasional di Kota Medan Cabang Tilawah Remaja Putri.

Lutfiyatunisa merupakan qoriah asal Sarolangun yang mewakili Provinsi Jambi pada MTQ tingkat nasional tahun 2018 di Kota Medan.

Kabag Kesra Setda Kabupaten Sarolangun H Puadi, saat dihubungi kemarin (22/10) menyebutkan, Lutfiyatunisa merupakan remaja putri asal Desa Pengedaran Kecamatan Pauh. Saat ini Lutfiyatunisa masih menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di Kota Jakarta.

‘’Lutfiyatunisa merupakan qoriah asli Sarolangun yang sudah mengukir prestasi di tingkat nasional. Sebagai apresiasi atas prestasi tersebut Bapak Bupati menyerahkan langsung bonus RP 100 juta dari Pemkab Sarolangun,’’ kata H Puadi.

Sebelumnya, menurut H Puadi, Bupati Sarolangun sudah memberikan bonus umroh untuk Lutfiyatunisa. Bonus umroh tersebut dari dana pribadi Bupati Sarolangun H Cek Endra.

‘’Pemberian bonus tersebut untuk memotivasi putra-putri Sarolangun agar lebih semangat lagi untuk mengukir prestasi. Sesuai dengan arahan Pak Bupati, kedepan bonus akan tetap kita berikan kepada qori dan qoriah Sarolangun yang mengukir prestasi baik di tingkat provinsi dan nasional,’’ jelasnya.

H Puadi juga meminta doa dari masyarakat Kabupaten Sarolangun, sebab dalam waktu dekat Lutfiyatunisa akan mewakili Indonesia di MTQ tingkat Internasional yang akan digelar di Brunai Darussalam.(ciz)

 

Editor  :  Ansory S