Disparpora Tanjabbarat Gelar Workshop Terpadu Pemuda Anti Narkoba

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 18:16:35


Jalannya workshop
Jalannya workshop /

radarjambi.co.id-TANJAB BARAT - Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menggelar workshop terpadu pemuda anti narkoba tahun 2019 dengan mengangkat tema 'Menuju Pada Tanjabbar yang Berdaya Saing dan Berkarakter'.

Acara Workshop Terpadu Pemuda Anti Narkoba ini di buka lansung oleh Kadsiparpora Tanjab Barat, Otto Riyadi, diwakili oleh Sekretaris Disparpora, A Yahni, Jum'at (25/10) malam di gedung Kantor Disporan Tanjab Barat.

A Yahni, mengatakan kegiatan workshop dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 25 sampai 27 Oktober 2019, yang diikuti oleh 65 orang peserta.

"Pserta ini terdiri dari, Siswa dan Siswi SLTA sederajat, Mahasiswa, serta organisasi kepemudaan se-Kabupaten Tanjab Barat," ujar Sekdis.

Dijelaskannya tujuan dilaksanakan kegiatan workshop tersebut adalah memberi pemahaman kepada kelompok pemuda, pelajar ataupun generasi muda tentang bahaya bagi pecantu obat terlarang narkoba.

Adapun narasumber yang dihadirkan pada workshop tersebut terdiri dari perwakilan beberapa instansi terkait yakni, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Kodim 0419/Tanjab, Polres Tanjabbar, Dinas Kesehatan, serta Badan Kesbangpol Tanjabbar.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini peserta juga bisa memberi pemahaman dan mensosialisasikan tntang bahayanya narkoba kepada keluarga, teman, dan masyarakat di wilayahnya masing-masing," harapnya. (ken)

 

Editor  : Ansory S