Ketua DPRD Muarojambi : Reses Didominasi Permintaan Infrastruktur

Rabu, 18 Desember 2019 - 22:56:25


Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti
Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Para anggota DPRD Muarojambi sudah melaksanakan sidang di luar gedung atau kerap disebut Reses. Mereka menyerap aspirasi para konstituen mereka di daerah pemilihan masing-masing.

Hasil aspirasi ini selanjutnya diparipurnakan. Hasil dari reses tersebut, warga di Muarojambi dari tiap Dapil masih dominan meminta pembangunan infrasuktur jalan.

"Hasil reses memang masih didominasi permintaan pembangunan infrastruktur berupa jalan. Ini lumrah mengingat luas wilayah kita, jadi wajar jalan adalah masalah utama yang disampaikan masyarakat," cetus Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti.

Selain permasalahan infrastruktur jalan, kata Yuli, permasalahan lain juga turut diserap anggota dewan dalam reses mereka. Mulai pemekaran desa hingga penerangan lampu jalan.

"Selain pembangunan jalan, ada juga yang meminta proses percepatan pemekaran desa. Seperti pemekaran Desa Sungaigelam Kecamatan Sungaigelam. Ada juga yang meminta pemasangan tiang listrik serta penerangan lampu jalan," papar Yuli.

Selanjutnya sesuai aturan, hasil reses tersebut diparipurnakan untuk bisa dialokasikan dalam APBD Muarojambi dan dituangkan menjadi pokok pikiran (Pokir) Dewan. (akd)


Editor : Ansory S