Pejabat Pemegang Mobil Dinas Diminta Pasang Logo

Senin, 06 Januari 2020 - 21:19:49


Sekda Endang Abdul Naser
Sekda Endang Abdul Naser /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Penertiban terhadap penyalahggunaan mobil dinas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melakukan terobosan dengan melakukan pemasangan stiker logo Pemkab Sarolangun. Pemasangan logo tersebut tepatnya di kaca bagian belakang.

Sekda Sarolangun, Ir Endang Abdul Naser ketika di konfirmasi diruang kerjanya baru-baru ini mengakui, dirinya sudah memerintahkan pejabat ASN untuk memasangkan logo stiker Pemkab Sarolangun di mobil dinas.

"Memang kita sudah menyampaikan kepada seluruh pejabat pemegang kendaraan dinas agar segera memasang stiker logo Pemkab Sarolangun,"ujar Sekda.

Ditambahkannya, kendati saat ini mobil dinas belum secara keseluruhan terpasang logo Pemkab, namun sebagian sudah terpasang.

"Direncanakan pemasangan logo secara seremonial akan dilakukan oleh Bupati. Endingnya, penertiban monil dinas dan aset secara umum bisa berjalan dengan baik,"ucap Sekda.

Disamping itu, kata Sekda pemantauan terhadap pemasangan logo mobil dinas terus dilakukan, sehingga nanti tidak ada lagi mobil dinas yang tidak berlogo Pemkab.

"Mobil dinas dipasangkan logo Pemkab itu hal yang wajar, karena mobil miliknya pemerintah,"tandasnya.(ciz)

 

Editor   :   Ansory S