Karo Humas Provinsi Jambi Mengajak Jurnalistik Provinsi Jambi Coffee Morning

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:51:17


Karo Humas Provinsi Jambi mengajak jurnalistik Coffe Morning bersama
Karo Humas Provinsi Jambi mengajak jurnalistik Coffe Morning bersama /

RADARJAMBI.CO.ID-Karo Humas Provinsi Jambi mengajak jurnalistik Coffe Morning bersama. Dalam kesempatan tersebut Karo Humas Provinsi Jambi, Johansyah memperkenalkan Kabag Pemberitaan dan Publikasi, Sabrianto pengganti Junaidi yang dimutasi ke Diskominfo.Menurut Johansyah, perombakan tersebut pasca pelantikan, Selasa  (7/1) waktu lalu bersamaan dengan pejabat eselon III dan IV serta fungsional sebanyak 332 pejabat.

“Nama yang dimutasi dan rotasi dan promosi itu suatu hal yang biasa terjadi disebuah organisasi terlebih lagi kita ini aparatur sipil negara (ASN),” jelasnya, Jumat (17/1)

“Amirzan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pelayanan Media Cetak dan Elektronik (PMCE) mendapat promosi menjadi Kabag Pelayanan Media dan Dokumentasi mengantikan Ade Yudha. Sedangkan Kasubag PMCE diisi oleh Willi Sanu Ermana dimana sebelumnya staf di Humas. Pak Yuda sendiri sesuai dengan potensinya pindah ke Biro Hukum, “lanjut Johansyah.

Johansyah menyampaikan agar pola kerjasama antara media dan Pemprov jambi dapat terus ditingkatkan dengan tidak meninggalkan rasa kehati-hatian karena tahun 2020 sudah memasuki tahun politik. “Saya butuh dukungan, bagaimana untuk publikasi di media, “katanya.

Kasubag Pemberitaan Penyaringan dan Penyajian Informasi (PPPI) Provinsi Jambi, Mustar juga menambahkan bahwa anggaran Biro Humas dan Protokol berkurang Rp5,8 Miliar.

“Untuk itu mitra kerjasama kita tetap ditingkatkan serta kami juga meminta agar dapat disikapi bersama sama, “pungkas Mustar.(*)