Coffe Morning Dengan Pimpinan DPR Tebo, Wartawan Pertanyakan Anggaran Humas yang Kecil

Selasa, 21 Januari 2020 - 12:08:54


Suasana copy morning pimpinan dewan Tebo dan media
Suasana copy morning pimpinan dewan Tebo dan media /

radarjambi.co.id-TEBO-Unsur pimpinan DPRD Tebo hari ni menggelar acara Kopi Morning dengan seluruh wartawan liputan Kabupaten Tebo yang digelar di ruang rapat Badan Anggaran (BANGGAR) DPRD Tebo.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan dan dihadiri oleh kedua Wakilnya, Aivandri dan Syamsurizal dan terlihat dihadiri oleh hampir seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya Mazlan berharap media di Kabupaten Tebo dapat bersinergi denga DPRD Tebo, terutama dalam hal melaksanakan fungsi pengawasan.

"Kami berharap rekan-rekan media bisa bersinergi dengan dewan dalam hal melaksanakan fungsi pengawasan, karena media adalah salah satu control sosial yang ada dimasyarakat, dan Kito membutuhkan sumbangsih dan masukan dari rekan media," ujar Mazlan.

Dalam kesempatan tersebut Mazlan juga menyebutkan bahwa kedepannya DPRD Tebo akan melakukan pembangunan dengan Azas Pemerataan.

"Tentu saja pemerataan dan keadilan sesuai dengan forsinya masing-masing daerah,"lanjutnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut hampir seluruh wartawan yang hadir mengadukan persoalan kecilnya anggaran Humas Pemerintah Kabupaten Tebo.

"Dalam 3 dan 4 tahun belakangan ini anggaran Humas Pemkab Tebo semakin kecil, dan kita berharap adanya penjelasan dari dewan dan kedepannya tidak terjadi lagi,"tegas Reza Silmi ketua Forum Wartawan HArian Tebo (For WHAT).

Menanggapi pertanyaan tersebut Mazlan mengaku bahwa DPRD Tebo tidak pernah mengurangi anggaran Humas Pemkab Tebo.

"Kita tidak pernah mengurangi anggaran Humas, dan kedepannya saya berharap bisa memperbaikinya, minimal seimbang dengan Kabupaten tetangga lainnya,"pungkas Mazlan (yan)

Editor :  Ansory S