Fachrori Apresiasi Antusias Masyarakat

Sabtu, 04 Januari 2020 - 14:22:44


/

RADARJAMBI.CO.ID-Masyarakat dari seluruh kalangan, baik dewasa, remaja sampai anak anak terlihat sangat antusias sekali untuk mengikuti dan menyaksikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, yaitu senam bersama, jalan santai, Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (04/01).

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Provinsi Jambi Tahun 2020, Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan senam bersama, jalan santai, Pasar Tani, Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarik Tambang, dan Lomba Lari Karung.

Gubernur Jambi, Dr Drs H Fachrori Umar, M Hum bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj Rahima Fachrori, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Provinsi Jambi, H Sudirman, SH MH beserta istri, Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Wakapolda Jambi melaksanakan senam bersama dan melepas jalan santai, dengan start dan finish di depan pos penjagaan Kantor Gubernur Jambi.

Fachrori bersama Rahima, Plh Sekda, Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Wakapolda Jambi tidak hanya melepas, tetapi juga turut serta bersama masyarakat Jambi melakukan jalan santai.

Fachrori memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jambi yang sangat antusias mengikuti dan menyaksikan beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi, mulai dari senam bersama, jalan santai, pasar tani, sampai pada lomba lomba. Rangkaian kegiatan ini semuanya untuk masyarakat Jambi dari Pemerintah Provinsi Jambi, dalam rangka memeriahkan HUT ke 63 Provinsi Jambi Tahun 2020.

Selanjutnya Fachrori juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga dan memelihara kesehatan, karena merupakan bagian dari Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), sehingga dapat bekerja dan berkarya lebih optimal dalam membangun Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.(adv)