Sambangi Mersam Al Haris Disambut hangat Warga

Selasa, 04 Februari 2020 - 22:21:21


Al haris menyambangi warga mersam.
Al haris menyambangi warga mersam. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Ahlan wa Sahlan Insya Allah jadi Gubernur Jambi," ujar warga dari atas pentas saat Al Haris datang ke lokasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mersam, Batanghari, Selasa (4/2/20).

Al Haris juga dikenalkan secara khusus oleh Ustadz Fauzi Mansyur kepada ribuan jamaah yang menghadiri peringatan akbar kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut.

Kepada jamaah yang hadir Ustadz Fauzi Mansyur mengatakan Al Haris hadir karena peduli dengan warga dan agama. Al Haris adalah anak Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi yang tidak asing dengan Mersam.

"Kami dan kita bersyukur Bupati Merangin hadir pada kesempatan ini. Jangan kira ini politik, tapi beliau hadir karena peduli dan sudah sering ke Mersam dengan HBA dulunya, beliau orangnya peduli," kata Ustadz Fauzi Mansyur.

Al Haris, lanjut Ustadz Fauzi Mansyur merupakan putra asli Jambi mempunyai program unggulan yang jelas yakni Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake).

"(Al Haris) Ini baru mulai sudah peduli dengan warga. Dari kini doakanlah beliau jadi gubernur, beliau ko pejuang HBA, anak angkat HBA, perjuangan HBA ada pada beliau," katanya.

"Mulai kini kito berdoa pak Haris ini jadi Gubernur, dio putra Merangin asli, putra Jambi asli. Dulu HBA membangun dengan samisake, kini Al Haris programnya lebih besar lagi dua miliar satu kecamatan," sebutnya.

Al Haris hadir didampimpin Hamdi mantan Wakil Bupati Tebo dan juga koordinator pemenangan Al Haris wilayah Bungo dan Tebo. (crk)

 

Editor   :  Ansory S