Bupati Masnah Tandatangani MoU Dengan Ombusdman RI

Kamis, 06 Februari 2020 - 19:13:00


Bupati  Masnah menandatangi MoU dengan Ombudsman.
Bupati Masnah menandatangi MoU dengan Ombudsman. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Bertempat diruang pola kantor Bupati muaro Jambi, Kamis (6/2) pagi tadi, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Pemerintah Kabupaten Merangin Melakukan Penanda Tanganan Nota Kesepahaman dengan Ombudsman Republik Indonesia tentang Peningkatan Kwalitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro mengucapkan terimakasih atas kunjungan kepala Ombudsman Republik Indonesia Prof Amzulian Rifai, SH, LLM, PhD dan Rombongan ke Bumi Sailun Salimbai.

Masnah menyebutkan semoga dengan kedatangan bapak dapat memberikan energi Positif bagi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan percepatan pembangunan kabupaten Muaro Jambi.

"Mudah-mudahan dengan adanya nota kesepahaman tentang pelayanan ini, kami bisa lebih baik lagi, para OPD harapan saya kedepan lebih semangat lagi, dan bekerjalah sesuai aturan yang berlaku, karna kalau pelayanan kita meningkat dan lebih baik, akan banyak investor yang ingin berinvestasi di Muaro Jambi,” singkat Masnah. (akd)

 

Editor  :  Ansory S