Siap Berpasangan Dengan Sani, Al Haris Sempat Sholat istikhara

Jumat, 14 Februari 2020 - 19:41:52


Al Haris diwawancarai media usai mengembalikan formulir ke Golkar
Al Haris diwawancarai media usai mengembalikan formulir ke Golkar /

radarjambi.co.id-JAMBI-Kandidat Bakal Calon Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris positif maju sebagai Gubernur Jambi bukan sebagai Wakil Gubernur.

Katanya Al Haris tidak ingin membuat masyarakat Provinsi Jambi kecewa karena masyarakat mengingikan dirinya sebagai orang nomor 01 di Provinsi Jambi.

Selain dari masyarakat, keluarganya sendiri menginginkan Al Haris sebagai Gubernur.

"Kita tidak bicara layak, kitakan ada survei siapa yang layak untuk jadi gubernur dan wakil gubernur. Kita ingin membuka peluang untuk membangun Jambi, kalau selama ini 1 Kabupaten Merangin, kalau ini 11 kabupaten/kota," ujar Al Haris usai Mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Jambi di DPD Golkar Provinsi Jambi, Jumat (14/2).

Selanjutnya Al Haris berujar meski beberapa kandidat merupakan kader Golkar, dirinya percaya Golkar dapat menyikapi hal itu.

Meski telah menganggap Golkar sebagai rumah sendiri, Al Haris akan tetap mengikuti mekanisme partai. Dirinya percaya Golkar merupakan partai yang memiliki komitmen

“Kita ingin semua kandidat bersaing secara profesional. Karena saat ini yang bakal ikut serta di kontestasi Pilgub 2020 adalah kader terbaik partai Golkar. Jadi kita harap partai Golkar jangan salah pilih,” jelasnya.

Mengenai pasangannya, Al Haris mengungkapkan bahwa mantan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani yang akan jadi pasangannya pada pelaksanaan Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Kata Al Haris dirinya sudah melewati beberapa proses seperti bertanya kepada tokoh masyarakat dan agamis.

Kemudian melakukan sholat Istikharah untuk mendapatkan petunjuk.

"Kami mantap berpasangan Abdullah Sani," ucap Bupati Merangin itu.

Al Haris menyerahkan berkas pendaftaran diantar oleh ratusan tim sehingga memenuhi ruangan di kantor DPD Golkar Provinsi Jambi. (rvi)

Editor. :  Ansory S