Rp 15 Milyar untuk Bangunan Jembatan Mensao Limun

Selasa, 03 Maret 2020 - 22:03:37


Bupati Cek Endra kunker  di kecematan Limun.jpg
Bupati Cek Endra kunker di kecematan Limun.jpg /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Sarolangun akan segera membangun Jembatan penghubung yang berada di Desa Mensao, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun.

Hal ini disampaikan Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silahturahmi bersama masyarakat Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun Selasa, (03/03), pagi kemarin.

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra menyebutkan bahwa Pemkab Sarolangun telah menyediakan dana sebesar Rp 15 Miliyar untuk membangun jembatan yang menjadi akses penghubung utama masyarakat Bukit bulan Kecamatan Limun ke Kota Sarolangun.

"Hari ini kita melakukan Kunker ke sini untuk melihat persiapan pembangunan jembatan Mensao yang akan dibangun tahun 2020 ini dengan kucuran dana Rp 15 Miliyar,"ucapnya.

Tak hanya itu, Bupati Cek Endra juga mengatakan bahwa infrastruktur lainnya juga akan menjadi prioritas Pemkab Sarolangun seperti infrastruktur jalan yang saat ini masih menjadi permasalahan yang selalu dikeluhkan oleh masyarakat Limun.

"Kedepan program kita di Limun ini masih banyak PR, terutama untuk menyelesaikan jalan, tapi jalan ini baru bisa kita kerjakan setelah jembatan ini telah selesai. Setelah itu selesai baru 2021 kita mulai bergerak, secara bertahap akan kita genjot," katanya lagi.

Selain itu Bupati Cek Endra juga berharap dukungan dari pihak DPRD Kabupaten Sarolangun dan masyarakat setempat agar perencanaan pembangunan tersebut bisa terealisasi dan berjalan dengan baik.

"Saya juga minta dukungan masyarakat agar kami tetap fokus dan juga kawan kawan DPRD Sarolangun kami mohon dukungan anggaran maksimal untuk 2021-2022 untuk menyelesaikan keluhan masyarakat ini," tandasnya. (ciz)

 

Editor  :   Ansory S