Rumah Sakit Bangko Banjir Karangan Bunga

Rabu, 01 April 2020 - 19:32:53


Karangan bunga yang membanjiri rumah sakit bangko
Karangan bunga yang membanjiri rumah sakit bangko /

radarjambi.co.id-MERANGIN-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abunjai Bangko, dibanjiri karangam bunga dari masyarakat, bentuk dukungan dan simpati kepada para dokter dan para medis yang sedang bertugas hadapi wabah virus Corona melayani masyarakat.

Salah satu papan bunga terpampang dari Toko Singgalang yang mengirim papan bunga dengan ucapan “Selamat Kepada Pemkab Merangin Dan Para Medis RSU Kol Abundjani Bangko Melawan Covid-19. Semoga Menjadi Ibadah”

Pemilik Toko Singgalang, Yuneldi Yunis Koto yang familiar dipanggil Uyun yang juga sebagai jurnalis senior di Merangin
saat dimintai tanggapan awak media menyampaikan dalam menghadapi wabah virus Corona yang semakin berkembang para dokter dan para medis sebagai garda terdepan sudah sepantasnya diberi dukungan moril.

"Sebagai garda terdepan melawan Covid-19 dan potensi besar terpapar dan tertular, para dokter dan para medis kita beri dukungan moril dan doa, bahkan diharapkan dukungan lain berbentuk asupan makanan yang bergizi tinggi untuk melawan virus corona,”jelasnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen baik pemerintah dan masyarakat bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dan terus memberi dukungan kepada para medis yang berjuang digaris depan.

"Semoga Allah SWT selalu melindungi para medis dan kita semua hadapi wabah Virus Corona ini. Mudah- mudahan segera berakhir,”tutupnya. (crk).

 

Editor. :  Ansory S