Tim Gugus Batanghari Diminta Lakukan Penyemprotan Secara Rutin

Senin, 06 April 2020 - 20:27:00


Sahirsyah
Sahirsyah /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Bupati Batanghari Ir H Syahirsah Sy, menginstruksikan kepada Tim Gugus percepatan penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan desinfektan secara rutin, terutama disejumlah fasilitas umum.

Bupati pun menilai, penyemprotan desinfektan sangat penting untuk mencegah pedemik virus corona khususnya di Kabupaten Batanghari. Untuk itu, petugas gugus harus berperan aktif memerangi virus tersebut.

"Bahkan kalau bisa (Penyemprotan desinfektan) tiga kali dalam seminggu di Kabupaten Batanghari ini," pinta Bupati.

Kepada petugas yang melakukan penyemprotan, Bupati sendiri meminta untuk melakukan penyemprotan mengutamakan di fasilitas umum yang kerap digunakan masyarakat. Seperti Masjid, Sekolah Perkantoran dan rumah warga.

"Hal tersebut dilakukan tidak lain sebagai cara agar penyebaran wabah itu tidak meluas di daerah Kita Batanghari. Dan sangat besar harapan Kita kasus Covid-19 ini tidak ditemukan di Kabupaten Batanghari," harapnya.

Seperti diketahui, Pemkab Batanghari telah melakukan persiapan penangan Covid 19. Diantaranya menganggarkan secara khusus penanganan, mempersiapkan tempat-tempat dan memberikan bantuan kepada masyarakat.(hmi)

 

Editor  ;  Ansory s