Direktur PDAM Sarolangun Bantah Stafnya Reaktif Rapid Test

Rabu, 22 April 2020 - 21:04:57


Direktur Perumda TSB Sarolangun, Sargawi ST membantu tukang ojek terimbas Covid-19
Direktur Perumda TSB Sarolangun, Sargawi ST membantu tukang ojek terimbas Covid-19 /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Sargawi ST, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dimana kini berubah nama menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sako Batuah (TSB) Sarolangun membantah, jika stafnya reaktif Rapid Test.

“Saya sudah jejaki, bahwa staf kami tidak ada reaktif Rapid Test,”ujar Sargawi ST.

Dijelaskan Sargawi, dari penelusuran yang sudah dilakukan, adapun yang reaktif Rapid Test itu adalah anak perempuan dan isteri salah seorang staf Perumda TSB berinisial SO.

“Yang bersangkutan hari ini Rabu (22/04), siang masih masuk kantor sebentar,”ucapnya.

Dengan adanya keluarga dari staf Perumda TSB reaktif Rapid Test, Sargawi minta SO istirihat dulu menjalankankan aktivitas di kantor, sebaliknya melakukan isolasi mandiri di rumah, termasuk teman yang bersangkutan dalam satu ruangan juga diminta melakukan isolasi mandiri dulu selama 14 hari.

“Syukurlah, hasil rapid tes negatif terhadap staf kami, kendatipun hasilnya negatif rapid test, tadi sore sudah dilakukan penyemprotan disinfektan di semua ruangan di Perumda, kemudian akan melakukan tindakan preventif lainnya,”tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, anak dari staf Perumda TSB Sarolangun itu adalah mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Sumatera Barat, lantas pulang kampung lantaran libur kuliah. Dikabarkan lagi, mereka bertempat tinggal di wilayah Perumnas.  

 

PENULIS : CHARLES R

EDITOR : ANSORY S