Anggota DPRD Kota Jambi Pantau Pos Penanganan Covid 19

Jumat, 01 Mei 2020 - 17:50:07


Kemas  Faried Alfarelly menyerhkan bantuan
Kemas Faried Alfarelly menyerhkan bantuan /

radarjqmbi.co.ID-KOTA JAMBI-Kamis (30/04) pukul 21.30 kemas Faried Alfarelly - Anggota DPRD KOTA JAMBI di dampingi kabag dan Kasubag Bagian Hukum dan PER UU sekretariat DPRD KOTA JAMBI memantau Posko Permeriksaan & antisipasi Penanganan Covid19 di AUDURI-Buluran .

Kemas Faried Alfarelly menyampaikan Atas nama Pribadi dan anggota DPRD KOTA JAMBI dirinya merasa Terharu sebab para petugas tersebut telah bekerja tanpa mengenal lelah.


"kami sangat Terharu dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada " Pahlawan Masa Kini" yang telah menjalankan tugas malam ini , yang berasal dari kesatuan TNI/Polri , satpol PP , dinaskesehatan , Damkar, Dishub dll,"ungkapnya.

"berkerja tanpa mengenal lelah, tidak lain untuk niatan yang mulia yaitu berupaya menekan penyebaran wabah Covid19 dikota Jambi,"ujar Faried.

Para petugas berupaya mencega penyebaran Covid-19 dengan Melakukan pemeriksaan serta protokol kesehatan bagi kendaraan yang akan masuk ke Kota Jambi.

Protap kesehatan meliputi yaitu :
1.Menyediakan fasilitas Cuci bagi pengendara ,
2. memeriksa suhu tubuh pengendara dan penumpang
3. menyemprot kendaraan dengan disinfektan , serta
4.menganjurkan pemakaian masker .

Sebagai Bentuk Apresiasi dan dukungan moril , Kemas Faried menyerahkan Bantuan sembako untuk Petugas serta keluarga dirumah.

"Semoga bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan dibuka suci ramadhan yang penuh dengan kebarokahan,"pungkasnya. (ria)

 

editor. :  Ansory  S