Hari Kedua Lebaran Bertambah Dua Pasien Positif Corona, Asal Kota Jambi dan Muaro Jambi

Senin, 25 Mei 2020 - 19:24:00


Johansyah
Johansyah /

Radarjambi.co.id-JAMBI - Juru bicara tim gugus tugas penanganan Virus Corona Provinsi Jambi, Johansyah merilis dua tambahan pasien positif Virus Corona.

 Pada Senin (25/05) pukul 17.00 WIB, Johansyah memberikan informasi, adapun dua identitas pasien yakni pasien 96 inisial RK umur 39 tahun jenis kelamin laki-laki. Pasien berasal dari Kota Jambi dirawat di RS Abdul Manaf Kota Jambi dengan status OTG. 

"Dinas Kesehatan Kota Jambi akan segera melakukan tracking riwayat pasien,"Johansyah.

Pasien 97 inisial TP umur 15 tahun jenis kelamin laki-laki. Pasien berasal dari dari Kabupaten Muaro Jambi di rawat di RS Ahmad Ripin dengan status OTG. 

"TP mendapati Virus Corona setelah kontak dengan pasien ke 39 dari Gowa,"ucapnya.

Selain pasien positif, Johansyah juga merilis daftar hasil pemeriksaan swab Covid-19 di Provinsi Jambi. Hasil pemeriksaan swab negatif 2 kali dinyatakan sembuh dan boleh pulang pada 25 Mei 2020.

Adapun daftar pasien sembuh tersebut, yakni pasien 31inisial S umur 66 tahun jenis kelamin laki-laki. Asal Kabupaten Muaro Jambi di rawat di RS Ahmad Ripin, riwayat perjalanan dari Gowa.

Selain itu, pasien 62 insial DA umur 22 tahun jenis kelamin perempuan. Asal Kota Jambi di rawat di RS Raden Mattaher.

"Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 79 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 65 orang, positif 97 orang, sembuh 15 orang dan uji lab 26 swab,"tandasnya. (Rvi)

 

EDITOR : ANSORY S