22 Puskesmas Layani Rapid Test Secara Gratis

Rabu, 03 Juni 2020 - 22:12:00


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sebanyak 22 Puskesmas yang ada di Kabupaten Muarojambi siap melayani rapid test secara gratis kepada masyarakat.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi, Yes Isman, saat dikonfirmasi, Rabu (3/6/2020) mengatakan, alat rapid test telah disediakan di masing-masing Puskesmas yang ada di Kabupaten Muarojambi.

"Stok alat rapid test yang disediakan cukup banyak jumlahnya mencapai ribuan," katanya. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menekan laju penyebaran Covid-19.

Dan bagi masyarakat yang merasa terserang gejala mirip Corona diminta untuk segera memeriksakan diri ke Puskesmas dan melaksanakan rapid test secara gratis.
Lalu, juga meminta kepada masyarakat bagi yang merasa pernah kontak langsung dengan kasus positif dari daerah yang sudah terjadi penularan lokal.

"Bagi masyarakat yang merasa badannya demam, pilek, atau gejala mirip virus corona, jika ragu bisa langsung memeriksakan diri ke Puskesmas dan melakukan rapid test di Puskesmas,” jelasnya. (akd)