Tempat Wisata di Kualatungkal Kembali Dibuka

Minggu, 07 Juni 2020 - 22:16:41


Alun-alun Kualatungkal.
Alun-alun Kualatungkal. /

radarjambi.co.id-TANJABARAT-Setelah beberapa bulan di tutup karena pandemi Covid-19, tempat wisata di Kota Kualatungkal, seperti Water Front City (WFC) dan Alun-Alun Kota Kualatngkal kembali di buka seperti biasa dengan tetap mematuhi kedisiplinan protokol kesehatan Covid-19

Tim gabungan TNI Polri Terus melakukan patroli dan sosialisasi yang dipimpin lansung Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, guna menjalankan disiplinkan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah untuk menyongsong new normal yaitu masyarakat yang produktif aman Covid-19.

“Kita tidak mungkin selamanya terbelenggu seperti ini, dan jalan solusinya tidak lain adalah membentuk masyarakat dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi terhadap protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Tanjabbar, Guntur.

Menurutnya mematuhi protokol kesehatan, bukan untuk keselamatan diri kita, namun juga untuk keselamatan orang sekitar kita dan masyarakat luas.

Selain itu, melalui sosialisasi ini, Kapolres dan Dandim mengharapkan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat, sehingga jedepannya angka positif Covid-19 dapat ditekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virusnya.

“Mudah-mudahan melalui iktiar ini kita anatinya dapat membiasakan diri untuk melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan, dengan cara ini kita bisa terlepas dari corona dan kita bisa sambut kehidupan normal seperti semula,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak Kapolres dan Dandim beserta jajaran memberikan imbauan agar warga mematuhi protokol kesehatan.

Dirinya pun mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ke manapun saat berada di luar rumah. Juga selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun, cuci tangan memakai sabun, jaga pola makan dan selalu berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.(ken)

 

Editor  :  Ansory s