Wartawan Bantu Salurkan Bantuan Beras Dari Kapolres Tebo

Senin, 06 Juli 2020 - 21:42:12


Wartawan radarjambi.co.id Riance Juskal menyerahkan bantuan dari Polres Tebo
Wartawan radarjambi.co.id Riance Juskal menyerahkan bantuan dari Polres Tebo /

radarjambi.co.id-TEBO-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19, kapolres Tebo salurkan bantuan beras kepada masyarakat yang tidak mampu atau warga terdampak Corona.

Untuk mendistribusikan bantuan biar langsung menyentuh kepada masyarakat yang berhak menerima, Kapolres Tebo, AKBP Abdul Havidz, S.Ik melibatkan awak media di Tebo yang menjadi mitra Polres Tebo.

"Untuk membantu mendistribusikan kita memang melibatkan rekan-rekan media partner kita di Tebo untuk menyalurkan beras bantuan Polres agar tepat sasaran kepada masyarakat penerima,"terang Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa alasannya wartawan sebagai mitra dikarenakan dirinya memandang wartawan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang tidak menerima bantuan Covid-19,"lanjutnya lagi.

Mbah Sumi salah seorang warga penerima bantuan mengakui awalnya tidak percaya atas bantuan tersebut. Sambil berjabat tangan ia mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia juga menyampaikan pesan kepada Kapolres .

" Seumur saya belum pernah diberikan bantuan dari polisi. Sampaikan saya ucapkan terima kasih. Saya doakan semoga panjang umur, mudah rezeki, sehat Bandan, dan keluarga nya'"tutup Mbah Sumi.(yan)

 

Editor  ;  Ansory S