Fasha Raih Rekomendasi Dukungan Nasdem

Selasa, 14 Juli 2020 - 19:27:53


Fasha menerima rekomendasikan Nasdem
Fasha menerima rekomendasikan Nasdem /

radarjambi.co.id-JAMBI-Jelang Pilkada serentak 2020 di Provinsi Jambi, rekomendasi partai politik terus berikan kejutan.

Salah satunya yakni NasDem, yang baru saja menyatakan resmi usung Fasha di Pilgub Jambi nanti. 

Hal ini terlihat saat penyerahan rekomendasi dukungan, oleh DPP Partai NasDem kepada Syarif Fasha untuk Pilgub Jambi mendatang di Jakarta.

Tak ayal, hal ini sontak buat heboh masyarakat di Provinsi Jambi. Mengingat NasDem sendiri diketahui adalah partai dari Fachrori Umar, yang tak lain adalah dewan penasehat DPW NasDem Provinsi Jambi itu sendiri.

Sebelumnya juga diketahui, NasDem dikabarkan akan usung Fachrori di Pilgub. Namun siapa sangka, peta dukungan ini berubah drastis.

Fachrori selaku kader internal NasDem, harus pasrah, melihat perahu partainya itu ditumpangi oleh Syarif Fasha dalam berlayar menuju Pilgub Jambi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Sekretaris DPW Partai NasDem Jambi Syafboni Syafar, membenarkan dukungan tersebut.

Dimana, pria yang kerap disapa bang Boni itu menyebutkan bahwa DPP partai NasDem, sudah resmi usung Fasha di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Ia benar, DPP sudah menyerahkan rekomendasi dukungan secara resmi di pusat pada Fasha,” kata Boni melalui selulernya, Selasa (14/07).

Menindaklanjuti hal tersebut, DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, tentu akan patuh dengan apa yang sudah diputuskan oleh DPP.

“Apa yang sudah diputuskan DPP, itulah yang akan kita ikuti,” tuturnya.
Diketahui saat penyerahan rekomendasi tersebut, Fasha tampak didampingi oleh Asyafri Jaya Bakri, yang tak lain bakal calon wakil di Pilgub nanti.(rvi)