Bupati Masnah dan Kapolda Jambi Tanam Pohon Bulian di Desa Pulau Kayu Aro

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 09:43:35


Bupati menanam pohon
Bupati menanam pohon /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Selain melakukan kegiatan pencanangan kampung tangguh Anti Narkoba di desa pulau kayu Aro, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro bersama Kapolda Jambi Irjenpol Firman santyabudi juga melakukan penanaman pohon kayu jenis Bulian, di pinggir lapangan sepak bola Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan Muarojambi (1/8) Sabtu kemarin.

Bupati Masnah menyebut penanaman pohon ini bertujuan untuk penghijauan lingkungan dan sebagai penyanggah dan penyedia oksigen di lingkungan desa Pulau Kayu Aro.

"Ini yang kita tanam adalah pohon kayu Bulian, yang merupakan pohon Yang sangat bagus kualitas kayunya serta sangat baik untuk ketersediaan oksigen yang segar bagi lingkungan," sebut Bupati.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjenpol Firman Santyabudi terlihat begitu bersemangat dan antusias dalam melakukan penanaman pohon tersebut.

“Insyaallah semoga pohonnya tumbuh dengan subur, semoga memberikan manfaat yang baik bagi lingkungan di desa pulau kayu Aro ini” tutupnya. (akd)