Berlangsung Khidmat, DPRD Sarolangun Gelar Paripurna Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

Jumat, 14 Agustus 2020 - 13:49:15


Pimpinan DPRD Sarolangun dan Wakil Bupati menyanyikan lagu 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia
Pimpinan DPRD Sarolangun dan Wakil Bupati menyanyikan lagu 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia /

RADARJAMBI.CO.ID-SAROLANGUN-Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020, DPRD Kabupaten Sarolangun menggelar rapat paripurna mengikuti mengikuti pidato kenegaraan presiden RI, Ir Joko Widodo, Jum’at (14/-8).

Sidang paripurna di buka oleh Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari SE. Hadir Wakil Ketua I DPRD, Aang Purnama dan Wakil Ketua, Syahrial Gunawan serta anggota DPRD.

Dari pihak eksekutif  hadir Wakil Bupati, H Hillalatil Badri, Sekda Ir Endang Abdul Naser bersama sejumlah kepala OPD. Sedangkan dari Forkompimda terlihat hadir,  Kajari Bobby Ruswin SH MH, Waka Polres Kompol Husni Thamrin dan Kepala Kemenag Sarolangun, H Syatar.

Berdasarkan pantauan Radarjambi.co.id ruang paripurna DPRD suasana paripurna DPRD dalam mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Ir Joko Widodo berlangsung dengan khidmat, dibalik itu suasana diruangan paripurna pun penuh dengan kedamaian.      

Di penghujung paripurna, sebelum Ketua DPRD mengetok palu, ia sembari menyebutkan, bahwa pada pukul 13.30 WIB paripurna kembali dilanjutkan dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI, Ir Jokowi Widodo dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun 2021.

“Kami mengundang saudara-saudara untuk mengikuti paripurna mendengarkan pidato Presiden RI, Ir Jokowi Widodo dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun 2021,”tandasnya.

Setelah itu dilanjutkan fhoto bersama pimpina DPRD dengan Forkompimda dan eksekutif dan bersama anggota DPRD yang hadir.

PENULIS: CHARLES R

EDITOR: ANSORY S