Gowes Simpatik Kapolda dan Kapolres Muarojambi, Sejauh 60 KM

Kamis, 20 Agustus 2020 - 11:45:16


Usai gowes Kapolda dan Kapolres menyerahkan Sembako untuk warga.
Usai gowes Kapolda dan Kapolres menyerahkan Sembako untuk warga. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-
Berolahraga agar sehat dan sekaligus melaksanakan baksos Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi MSI, dan jajaran bersepeda dengan jarak tempuh lebih kurang 60 KM, dengan tujuan Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi dalam kegiatan Gowes Simpatik.

Masih dalam suasana memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dan masa pandemi Covid 19 jajaran Polda Jambi melaksanakan Gowes Simpatik disekitaran Wilayah Kabupaten Muaro Jambi. pada Kamis 20 Agustus 2020 pukul 06.00 wib.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH menyampaikan jika kali ini Kapolda dan rombongan Gowes melaksanakan
Gowes Simpatik Polda Jambi di Wilayah Kota Jambi dan Muaro Jambi dengan rute ,Start Rumah Dinas Kapolda - lokasi bumi perkemahan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

"Pada masa saat ini kita Polri tetap memikirkan masyarakat , apalagi saat ini masih masa pandemi Covid . Dimana perekonomian menurun maka Polri mengambil tindakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid dengan mendistribusikan sembako berupa beras. Ditambah lagi sistem didunia pendidikan saat ini menjadi berbeda dibanding sebelum masa Covid, pelajar harus melaksanakan tugas dirumah sistem Daring atau belajar online, dan banyak kendala yang dihadapi terkait belajar online," tuturnya.

:Maka baru baru ini kita dari Polres Muaro Jambi membuat Inovasi Belajar di Kantor Polisi (BEKALI) yang telah mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, dan inovasi ini kita akan terus tingkatkan demi Polri peduli pendidikan, " tegas Ardiyanto.

Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan kegiatan ini bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan mendistribusikan sembako beras kepada warga di Kabupaten Muaro Jambi.

"Pada hari ini sebanyak 1 ton beras yang dibagikan dan total yang akan kita salurkan ada 10 ton untuk warga terdampak Covid 19," ujar Amradi. (akd)