Survei Tinggi, CE Siap Jalankan Amanah PDIP

Jumat, 28 Agustus 2020 - 19:57:08


Edi Purwanto
Edi Purwanto /

radarjambi.co.id-JAMBI- Setelah DPD PDI Perjuangan melaksanakan penjaringan, survei kemudian rekomendasi, DPD PDI Perjuangan baru selesai melaksanakan survei pada 22-28 Juli 2020 lalu.

Hasilnya pasangan Cek Endra (CE) dengan Ratu Munawaroh menempati tertinggi. Tentu dengan survei tertinggi maka dapat meyakinkan PDI Perjuangan bisa bersama Golkar.

"Alhamdulillah pasangan CE-Ratu menempati tertinggi. Tentu dengan modal survei tertinggi, saya yakin dan percaya PDIP-Golkar dan relawan bisa bekerja, insyaallah kita optimis bisa menatap kemenangan di 2020, Gubernur dan Wakil Gubernur insyaallah CE dan Ratu," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Edi mengatakan bahwa kedua partai sudah bekerja termasuk relawan dan tim, maka tinggal diperlukan menyatukan saja sehingga menjadi satu persepsi dan satu pemahaman untuk mendukung CE-Ratu.

Selanjutnya CE mengucap syukur atas rekomendasi PDI Perjuangan. Bupati Sarolangun itu mengatakan siap menjalankan amanah dari partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

"Kami siap memenangkan kontestasi gubernur Provinsi Jambi dan siap bersama rakyat Jambi memajukan Jambi Cerah," katanya.

Dirinya mengaku optimis dapat memenangkan Pilgub mendatang karena PDI Perjuangan dan Golkar merupakan partai besar. Ditambah lagi dengan tim yang bekerjasama memenangkan CE-Ratu.

"PDIP sebagai pemenang Caleg dan Golkar sebagai nomor dua jadi sangat optimis. Dan juga tim bekerjasama bisa dibuktikan dengan hasil survei signifikan dan tren naik," pungkasnya. (rvi)