Ribuan Simpatisan Antarkan Pasangan Fadhil- Bakhtiar ke KPU

Minggu, 06 September 2020 - 18:50:24


Fadhil-Bakhtiar diantar ribun pendukungnya mendaftar ke KPU
Fadhil-Bakhtiar diantar ribun pendukungnya mendaftar ke KPU /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Pasangan dua Sekda Fadhil-Bakhtiar resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari di Komisi Pemilihan Umum Daerah Daerah (KPUD) Batanghari Sabtu, (5/9).

Menuju kantor KPU, Paket Arah Baru Batanghari turut diantar ribuan simpatisan. Terlihat juga dalam rombongan, para petinggi partai pendukung, seperti dari Nasdem Hasbi Ansori, Ketua DPC PKB Batanghari, Elvisina.

Rombongan pasangan FB konvoi mengelilingi Kota Muarabulian dengan titik star yang disebut White House kediaman Fadhil Arief. Konvoi roda dua dan roda empat mengular dijalan pun tidak dapat dihindarkan.

Meskipun masa yang mengantarkan pasangan dua Sekda ini cukup membelundak protokol kesehatan tetap diperhatikan, menginggat masih pandemi Covid 19. Masa yang menginginkan mengantar diwajibkan menggunakan masker.

Pada kesempatan itu, Fadhil Arief mengucapkan terima kasih kepada semua tim relawan dan seluruh simpatisan yang rela meluangkan waktu mengantarkan dirinya bersama Bakhtiar ke KPUD Batanghari.

"Saya sangat terharu sekali dan lega melihat antusias masyarakat yang sejak pagi hingga sore menemani kami. Berkat do'a dan perjuangan bersama semuanya berjalan lancar menjalankan segala sesuatunya dengan ikhlas dan dengan hati yang senang, sampai saat ini kami masih diberi kemudahan sama Allah SWT," ucapnya

Dirinya pun meminta izin kepada masyarakat Kabupaten Batanghari agar langkahnya tetap berlanjut sampai akhir Pilkada nantinya di tanggal 9 Desember 2020 agar cita-cita bersama untuk perubahan bisa terwujud.

"Pilkada ini menjadi kompetisi yang fair, saya selaku putra batanghari harus ikut memimpin Kabupaten Batanghari kedepannya agar menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Disinggung strategi politik apa yang harus dilakukan untuk mencapai kemenangan."Untuk strategi politik pasti ada, karena ini seperti pertandingan pasti ada taktik dalam setiap pertandingan," ujarnya tang maaih merahasiakan.

Sementara untuk verifikasi bahan atay data di KPUD Batanghari, secara administrasi sangat lancar. Karena dirinya percaya kepada KPUD Kabupaten Batanghari berlaku Propesional dan independen, memperlakukan semua kandidat/kontestan secara adil dan tidak berpihak kepada Paslon manapun.

"Alhamdulillah samua berkas kita sudah lengkap," jelasnya. Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Terutama kepada pihak Polres Batanghari, Dishub Batanghari, Sat Pol PP dan semua pihak yang telah membantu mengatur jalanya lalulintas dengan terrib.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan, baik itu Polres Batanghari, Dishub, Sat Pol PP, dan semua yang telihat. Semoga kebaikan pihak keamanan  yang mangantur lancar dibalas oleh Allah," tutupnya. (hmi)

 

 

Editor  :  Ansory S