Yamaha Jambi Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Program Spesial Bagi Konsumen

Senin, 07 September 2020 - 18:53:58


/

radarjambi.co.id-JAMBI-Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan pada 4 September tiap tahunnya merupakan momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Yamaha Jambi turut mengisinya dengan memberikan program istimewa yang dapat dinikmati konsumen.

Program spesial itu bisa diperoleh di jaringan Yamaha Jambi, yaitu program Discount sampai dengan 25%(Service Ringan 15% + Sparepart FastPit 10%) pada tanggal 4 September 2020.

Hal ini merupakan bentuk layanan buat para pelanggan Yamaha, yang di hari istimewa kali ini kembali disuguhi penawaran menarik. Konsumen dapat merasakan momen kedekatan dengan Yamaha sekaligus mendapatkan program yang ditawarkan di Hari Pelanggan Nasional ini.

Adapun untuk mendapatkan promo di hari pelanggan tersebut, konsumen cukup dengan Menunjukan Aplikasi My Yamaha di Smartphone konsumen ke dealer resmi Yamaha Se Jambi.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional dan terima kasih kami ucapkan kepada semua pelanggan Yamaha yang telah menggunakan produk dan layanan kami. Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami mengajak konsumen Yamaha untuk merayakannya bersama kami melalui program istimewa yang kami tawarkan. Semoga hal ini dapat makin mendekatkan kami dengan para konsumen,” ungkap Sentosa Tampomas Selaku Chief Yamaha DDS Jambi

Selain itu, dealer – dealer Yamaha Jambi juga memberikan program khusus untuk warga Jambi Yaitu beli motor berkesempatan dapat motor. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi dealer resmi Yamaha Yang tersebar di penjuru Jambi.

"Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini, dengan keunggulan produk dan layanan Yamaha akan semakin mendukung kualitas berkendara Anda, dan pastinya selalu Naik Yamaha Aja," pungkas Sentosa. (rvi)

 

 

Editor  ;  Ansory S