Bupati Serahkan Bantuan Tongkat dan Kursi Roda di Kumpeh

Minggu, 13 September 2020 - 12:10:26


Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, menyerahkan Bantuan berupa Tongkat dan Kursi Roda untuk masyarakat di Kecamatan Kumpe Muaro Jambi.
Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, menyerahkan Bantuan berupa Tongkat dan Kursi Roda untuk masyarakat di Kecamatan Kumpe Muaro Jambi. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang memiliki kekurangan fisik, Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro, SE, menyerahkan Bantuan berupa Tongkat dan Kursi Roda untuk masyarakat di Kecamatan Kumpe Muarojambi.

Bantuan ini diserahkan langsung Bupati dan diterima masyarakat yang berhak bertepatan dengan pelaksanaan Pelantikan BPD pada Kamis (10/9) lalu, Penyerahan ini berlangsung cukup mengharukan.

Dalan kesempatan ini, Bupati mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan tali asih dari Pemkab Muaro Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan, program ini dilaksanakan di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Muaro Jambi.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan fisik, Insya Allah kegiatan ini akan simultan kami laksanakan di berbagai daerah," ujarnya. 

Bupati mengatakan bahwa jika semua elemen masyarakat bersama sama bergerak saling membantu saling bertoleransi maka masalah kehidupan sosial di tengah masyarakat dapat terwujud dengan baik.

"Saya terus mengajak seluruh elemen masyarakat dapat saling bahu membahu menjaga kondisi Kamtibmas dan menjaga suasana yang tentram terlebih di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini," pungkas Bupati.

Diakhiri acara Bupati Masnah juga secara simbolis memasangkan Masker kepada para siswa-siswi dan juga membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Kumpeh. (akd)