Bupati Masnah Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Putra Fasha

Senin, 21 September 2020 - 09:41:29


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Turut berduka atas wafatnya, Putra bungsu Walikota Jambi Syarif Fasha, Senin (21/09/2020) Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro ucapkan belasungkawa pada keluarga besar pria asal palembang itu.

Sebagaimana diketahui, kabar duka yang menyelimuti keluarga besar Walikota itu, sontak membuat masyarakat di Provinsi Jambi bersedih.


Seperti diketahui, mendengar kabar duka tersebut, media sosial pun menjadi ramai dan penuh dengan ucapan dan doa untuk anak Wali Kota Jambi tersebut.

Bukan hanya masyarakat saja, sederet Kepala Daerah di Provinsi Jambi mengucapkan, hal serupa atas musibah yang menimpa orang nomor satu di Kota Jambi tersebut. Salah satunya yakni Masnah Busro.

Wanita yang kini menjabat sebagai Bupati Muaro Jambi itu, turut berduka yang mendalam atas wafatnya putra bungsu Walikota Jambi Syarif Fasha tersebut.

Dirinya tak menyangka, kabar ini datang dari Walikota Jambi itu.

Ucapan doa pun turut ia hantarkan, untuk almarhum semoga ditempatkan yang layak disisi Allah, tuhan yang maha kuasa.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, turut berduka cita atas musibah yang menimpak Bapak Fasha. Semoga ananda Pebian, ditempatkan syurganya Allah.” Ungkapnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, untuk sama-sama mendoakan yang terbaik buat kelaurga Walikota Jambi itu.

Seberkas ucapan hingga doa pun juga dihaturkan Masnah, semoga pihak keluarga selalu diberikan kekuatan, ketabahan, dan keiklasan.

“Buat Pak Wali dan keluarga, semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan keiklasan, atas musibah ini.” ungkapnya. (akd)