Masna Lantik anggota BPD terpilih kecamatan Sekernan

Rabu, 23 September 2020 - 09:47:45


Pelantikan BPD Sekernan
Pelantikan BPD Sekernan /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Bertempat di Desa Pematang Pulai Kecamatan Sekernan, kembali Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro, SE melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026 terpilih di beberapa desa di Kecamatan Sekernan. Tak kurang, ada anggota 97 orang anggota BPD terpilih dari 14 Desa yang dilantik pada Rabu pagi (23/09/20).

“Selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai anggota BPD masa Bhakti 2020-2026, semoga amanah dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya,” kata Bupati Masnah.

Tak lupa dan selalu disampaikan Bupati bahwa BPD harus bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bersinergi bersama Pemerintah Desa untuk membangun desanya agar lebih baik lagi.

“Selalu kompak ya bersama kades dan perangkat desa lainnya agar pembangunan bisa lebih baik lagi di desanya,” kata Bupati.

Pada acara tersebut, Bupati juga serahkan 4 buah korsi roda, 1 buah alat bantu jalan, dan 1 buah alat bantu dengar kepada masyarakat setempat yang membutuhkan. Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Sosial, Camat Sekernan, dan tamu lainnya.(akd)