Jalan Jambi-Bulian Mulus, , Warga Puji Kepemimpinan Gubernur Fachrori

Senin, 28 September 2020 - 11:35:03


Ruas jalan jambi-bulian
Ruas jalan jambi-bulian /

radarjambi.co.id-JAMBI- Masyarakat desa Jembatan Emas Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari sudah dapat menikmati jalan mulus dalam satu tahun era kepemimpinan Fachrori Umar pasca dilantik mengantikan Zumi Zola.

Jalan yang mulanya rusak berlubang kini sudah mulus. Yaitu mulai jalan lintas Jambi - Mendalo - Bulian hingga ke daerah Bungo dan Sarolangun sudah dilakukan pengembangan sepanjang delapan kilometer dan selesai dibangun tahun 2020 ini.

Jalan mulus ini dikatakan Deni Wirmasyah warga Jembatan Emas Pemayung, bahwa jalan mulus telah diidam-idamkan masyarakat sudah sejak lama.

"Hampir sepanjang tahun jalan ini rusak perlu dibangun, kondisinya rusak parah di beberapa titik, apalagi banyak mobil angkutan batubara yang lewat," ungkapnya. "

Sebagian besar masyarakat yang melintasi jalan tersebut bersyukur pak Fachrori bisa memprioritaskan kondisi jalan yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat berkat lancarnya transportasi dan distribusi hasil pertanian.

Hal tersebut dibenarkan Effendi. Warga Tebing tinggi Bulian yang menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Gubernur Fachrori karena akhirnya bisa menikmati jalan mulus di desanya.

Senada disampaikan juga Heli. Dikatakannya saat ini dirinya tidak khawatir lagi terjatuh mengendarai motornya karena jalan sudah mulus.

Untuk itu dirinya beserta ibu-ibu warga desa menyampaikan ucapan terima kasihnya juga kepada Jambi kesepuluh ini atas pembangunan infrastruktur jalan di kabupaten Batanghari. (rvi)

 

Editor. :  Ansory  S