Patuhi Protokol Kesehatan Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Dibagi Dua Sesi

Kamis, 01 Oktober 2020 - 15:45:24


AL Haris melantik tim pemenangan dengan menerapkan protokoler kesehatan
AL Haris melantik tim pemenangan dengan menerapkan protokoler kesehatan /

radarjambi.co.id-MERANGIN-Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris melantik tim pemenangan di wilayah daerah pemilihan III dan daerah pemilihan IV, Kamis (1/10).

Pertama Al Haris melantik tim pemenangan Koordinator Kecamatan dan Koordinator desa wilayah Dapil IV di Pasar Muara Siau.

Meski lokasi pelantikan cukup luas, namun pelantikan tim pemenangan ini dibagi dua sesi. Ini dilakukan sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

"Tim yang dilantik berjumlah 78 orang, kita wajib mengikuti protokol kesehatan makanya pelantikan kita bagi dua sesi, satu sesi berjumlah 39 orang," kata Al Haris.

Hal yang sama juga dilakukan saat pelantikan tim pemenangan Haris-Sani di wilayah Dapil III di Desa Pinang Merah, Pamenang Barat. Pelantikan Korcam dan Kordes Dapil III ini juga dibagi dua sesi.

Pelantikan tim pemenangan Haris-Sani di Dapil III ini di hadiri para Tomas dan ulama setempat seperti KH Muklasin, H Mat Agung, H Adang Ismail, H Ubun, Sutardi dan Sutarto.

Al Haris mengatakan suatu kebanggaan bagi warga Merangin ada putra bumi tali undang tambang teliti ikut maju mencalonkan diri sebagai Gubernur.

"Sejarah Jambi, baru ini lah putra Merangin mencalonkan diri menjadi gubernur. Melihat foto saya tertulis calon gubernur ibarat mimpi bagi sayo," kata Al Haris.

"Sebenarnya yang dilantik ini hanya utusan atau perwakilan, sebab semua masyarakat Merangin adalah tim saya semua, tim Merangin," tambahnya.

Terlapas dari itu, dikatakan Al Haris sebagai putra Jambi dirinya terpanggil untuk membangun sepucuk Jambi sembilan lurah.

"Saya maju bukan ambisi, tapi saya ingin membangun Jambi. Saya ingin membangun Jambi supaya lebih baik kedepannya," tegas Al Haris.(akd)