Tim Nalim, Ojik dan Al Haris Bersatu di Tim Pemenang Haris-Sani

Jumat, 02 Oktober 2020 - 16:16:45


/

radarjambi.co.id-MERANGI-Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 kembali melantik tim pemenangannya, Jumat (2/10). Kali ini Haris mengukuhkan relawan pemenangannya wilayah Dapi I dan Dapil II Kabupaten Merangin.

Sama dengan pelantikan tim relawan wilayah Dapil III dan Dapil IV kemaren, pengukuhan tim kali ini juga dibagi beberapa sesi mengindahkan protokol kesehatan.

Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini mengatakan relawan yang dikukuhkan merupakan perwakilan.

"Sebenarnya yang dilantik ini hanya utusan atau perwakilan, sebab semua masyarakat Merangin adalah tim saya semua, tim Merangin," kata Al Haris.

"Ini (Tim Haris-Sani) tim yang dipadukan dengan warna warni dan ini bukan tim-tim di Pilkada dulu, tidak ada tim Haris, tidak lagi tim Nalim, tim Fauzi dan tim Handayani, tapi semua bersama berjuang untuk Haris-Sani," kata Haris lagi.

Haris juga mengharapkan kepada masyarakat dan Paslon untuk memastikan Pilkada berlangsung aman, damai dan warga dapat menggunakan hak pilihnya.

"Kita berharap karena Pilkada ditengah Covid ini masyarakat dan Paslon harus memastikan Pilkada tertib dan aman, yakinkan bahwa kita bisa Pilkada ditengah Pandemi. Tujuan membangun daerah agar masyarakat aman, nyaman dan tentram," sebut Haris.(akd)