Fachrori-Syafril Dapat Dukungan Dari Forum Petani Pengabuan

Jumat, 09 Oktober 2020 - 12:09:42


Pertemuan Syafril Nursal dengan forum petani Pengabuan
Pertemuan Syafril Nursal dengan forum petani Pengabuan /

Radarjambi.co.id, TANJABBAR- Calon Wakil Gubernur Syafril Nursal mengawali lawatan politiknya di Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (8/10).

Sosok pendamping Fachrori Umar ini bertemu dengan para petani bersama juga tokoh masyarakat dan tokoh pemuda perwakilan dari 12 Desa dan satu Kelurahan dari wilayah Kecamatan Pengabuan.

Dalam lawatanya, H Safril Nursal mendapat sambutan hangat sekaligus peryataan dukungan masyarakat yang disampaikan ketua Forum Petani Teluk Nilau, Anhar.

"Kami Forum Petani Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan siap memenangkan pasangan Fahrori Umar-Syafril Nursal untuk kembali melanjutkan membangun Jambi," tuturnya disambut tepukan meriah warga.

Sebaliknya, H Syafril Nursal menyatakan siap menampung aspirasi masyarakat dan petani sekitar.

Putra daerah Jambi Kelahiran Kerinci ini juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik.

"Mari kita berjuang bersama untuk menuju Jambi yang lebih baik lagi. Dengan dukungan penuh dari masyarakat tentu akan memudahkan langkah Kami (Fahrori Umar-Syafril Nursal) untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Jambi periode 2021-2024 mendatang," tutupnya.(ken)

Editor: Ansyori S