Selain Pernyataan Dukungan Masyarakat, Fiyos Juga Lantik Tim Pemenangan Pesisir Bukit

Jumat, 09 Oktober 2020 - 17:20:27


/

radarjambi.co.ID-SUNGAIPENUH- -Selain mendengarkan pernyataan dukungan dari Tokoh Masyarakat Pesisir Bukit, bertempat di poski pemenangan Fiyos Jumat (9/10) Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami didampingi Calon wakil Walikota Sungai Penuh.

Fikar Sungai Penuh didampingi Calon Wakil Walikota Sungai Penuh juga melantik tim pemenangan Fiyos Kecamatan Pesisir Bukit yang terdiri dari lima desa dan empat koto.

Ketua Tim pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit, Eva Hariadi mengatakan hari ini pelantikan tim pemenangan Fikar Azami dan Yos Adrino untuk Kecamatan pesisir bukit.

Kecamatan Fiyos siap memenangkan Fiyos, sebelum pelantikan desa-desa di Pesisir bukit telah bentuk tim pemenangan, setiap desa berkomitmen memenangkan Fiyos.

“Harapan kami pesisir bukit basis dari Fiyos. Kami atas nama tokoh masyarakat bisap menangkan Fiyos,”sebutnya.

Ketua tim pemenangan Fiyos tingkat Kota Sungai Penuh, Aspar Nasir pada sambutannya mengaku merinding.

Dirinya menganggap bahwa daerah pesisir bukit sudah tidak adalagi untuk Fiyos.

“Semua menjawab keraguan kita, ternyata pesisir bukit mendukung kita, insyaallah menang,”tegasnya.

Dijelaskannya, Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami sudah teruji kekuatannya.

Hal ini bisa dibuktikan dengan pembangunan yang berkesinambungan.

“Tidak terkecuali Yos Adrino punya pengalaman sangat hebat, sehingga bisa kita wujudkan membawa anggaran pusat membangun Sungai Penuh,”terangnya.

Dijelaskannya, hingga sore ini sudah 7 Kecamatan yang dilantik, termasuk tim srikandi. Tinggal dua tim kecamatan.

“Jangan adalagi kata ragu, Calon Fiyos menangkan Pilwako Sungai Penuh,”jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami mengaku bersemangat dengan perhatian dan dukungan Tokoh Masyarakat dan tim pemenangan Kecamatan Pesisir Bukit.

“Kami berdua semakin bersemangat melihat animo masyarakat, lantaran masih banyak masyarakat mendukung kita untuk terus melanjutkan pembangunan di Sungai Penuh,”ungkap Fikar Azami didampingi Yos Adrino.

Dari tahun 2011 sampai 2020, sudah mendapatkan pembangunan yang sama, itu akan terus dilanjutkan nantinya akan selalu jadi prioritas Fiyos.

Apa yang menjadi harapan masyarakat Fiyos, akan menjadi usaha kita untuk masyarakat pesisir bukit.

“Kami harap bisa membawa kemenangan kita di Pesisir bukit, bukan hanya kemenangan tipis tapi kemenangan besar,” sebutnya.

Dijelaskannya, Yos Adrino merupakan putra dari Pesisir Bukit, bukan hanya putra tiga dusun tapi pesisir bukit. Sehingga sudah jadi kewajiban untuk memenangkan Fiyos nomor dua.

“Siap memenangkan kita, minimal 70 persen,” tegasnya.

Calon Wakil Walikota Sungai Penuh, Yos Adrino menjelaskan pesisir bukit merupakan basis, ini bukan kesalahan tapi pernyataan betul. Karena banyak orang dusun baru nikah di sungai Liuk.

“Sejauh ini pembangunan lah berkeadilan, Pesisir bukit merupakan tanggung jawab.

Selaku wakil walikota saya akan mengingatkan ke Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami nantinya. Kita yakin bisa menang di Pesisir Bukit,” ucapnya.(son)

 

EDITOR  :  ansory S