Dillah Tidak Egois, Tanjab Timur Harus 2 Periode Pembangunannya

Minggu, 11 Oktober 2020 - 20:32:58


Dillah
Dillah /

radarjambi.co.id-TANJABTIMUR-Putri mantan bupati kedua Tanjab Timur H Abdullah Hich, yakni Hj Dillah Hikmah Sari Abdullah Hich, sebutkan, bahwa untuk bangun kabupaten Tanjung Jabung Timur, seorang kepala daerah butuhkan waktu dua priode.

"Saya tidak egois untuk maju calon bupati priode ini. Kita kasih waktu saudara kita Romi untuk dua priode" begitu kata Dillah dibeberapa kesempatan pengukuhan dan pelantikan tim Sukses R2.

Dillah Hikmah Sari, waktu itu bersama Gatot Sumartono alias DiGAS (Dila - Gatot) merupakan lawan R2 di Pilkada 2015 di Tanjab Timur. Dan R2 (Romi - Robby) menang saat itu.

Di Pilkada Tanjung Jabung Timur 2020 , Dilla lebih memilih bentu R2. Anak bungsu putra daerah kecamatan Kuala Jambi, H Abdullah Hich ini, langsung dipercaya sebagai ketua Tim Keluarga Merakyat 2.

Yang menarik disini, kenapa Dilla mau membantu R2 yang merupakan lawan politiknya di Pilkada 2015 lalu. Beliau bukan takut kalah atau melihat R2 ini sebagai petahana.

Bahkan Dilla mengaku banyak permintaan dari berbagai kalangan masyarakat agar kembali ambil bagian sebagai calon kepala daerah.

Terbukti, pantauan harian JAMBISTAR, dimana masyarakat antusias yang yg dibeberapa daerah menyambut kedatangan Dilla.

Ini dapat di lihat saat pelantikan tim Sukses R2 di kecamatan Muarasabak Barat saat pendaftaran calon bupati, dan di kecamatan Mendahara beberapa hari lalu.

"Saya tidak egois bang, untuk menjadi bupati Tanjab Timur. Dukungan datang dari masyarakat agar ikut calon bupati untuk priode 2021-2025 ini. Apalagi yang tergabung dalam tim DiGAS 2015 lalu. Semua meminta saya. Tapi saya pilih bantu R2. Keputusan saya ini demi kepentingan pembangunan Tanjung Jabung Timur " ungkap Dilla dirumah kediaman orang tuanya di Kebun Kopi kota Jambi(10/10).

Dia memberikan contoh. Dimana Abdullah Hich, bupati kedua Tanjung Jabung Timur, Baru bisa merealisasikan semua program pembangunannya.

"Pembangunan di Tanjab Timur ini baru bisa terealisasi di priode kedua. Pak Abdullah Hich di priode keduanya baru bisa selesaikan pembangunan jalan. Kalau hanya satu priode mana bisa membangun daerah. Makanya kita bantulah R2 dulu untuk melanjutkan pembangunan Tanjung Jabung Timur. Di priode kedua itu sangat banyak program yang harus dikerjakan. Jadi kalau tidak dua priode bagaimana yang harus melanjutkan pembangunan.

''Maka itu kita percayakan kepada R2 untuk dua priode" Papar Dilla, mantan anggota DPRD Propinsi Jambi priode 2009-2014 ini. (rtm)

 

Editor  :  Ansory S