Sekda Serahkan Kue HUT Ke Bupati Masnah

Senin, 12 Oktober 2020 - 11:44:31


/

RADARJAMBI.CO.ID-MUAROJAMBI-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi ke 21 yang jatuh tepat pada 12 Oktober ini, Sekda Muaro Jambi memberikan Kue Peringatan Ulang Tahun kepada Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE.

Penyerahan kue Ulang Tahun ini diberikan kepada Bupati Masnah yang sedang melakukan Isolasi Mandiri karena masih terpapar Covid-19 sejak seminggu lalu, penyerahan Kue dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Plt. Sekda Muaro Jambi Jangning SIP yang didampingi oleh Asisten I dan Asisten III Setda Muarojambi menyerahkan Kue sekaligus menjenguk keadaan Bupati Masnah.

"Tadi kami menjenguk Ibu Bupati di Rumah Dinas, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, kami juga menyerahkan kue Ultah Kabupaten Muaro Jambi ke 21, semoga ini dapat membantu menambah imun positif bagi Ibu Bupati dalam menjalani isolasi," ujar Jangning.

Selain itu Jangning juga mengatakan bahwa seluruh Jajaran Pemkab Muaro Jambi dan seluruh masyarakat Muarojambi mendoakan agar Bupati Masnah dapat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas memimpin roda Pemerintahan di Bumi Sailun Salimbai.

"Semoga ibu bupati dapat segera bergabung untuk melaksanakan tugas tugas pengabdian kepada Kabupaten Muaro Jambi tercinta ini," imbuh Jangning.

Saat penyerahan kue ini, Bupati Masnah diketahui sedang menjalani pemeriksaan rutin oleh tenaga kesehatan yg menangani beliau. "Ibu tadi sedang di periksa kesehatan oleh tim kesehatan, jadi yang menerima adalah ajudannya," pungkas Jangning.(akd)